Zayn Malik Tak Ingin Jadi Idola

Senin, 06 April 2015 - 18:30 WIB
Zayn Malik Tak Ingin Jadi Idola
Zayn Malik Tak Ingin Jadi Idola
A A A
LONDON - Setelah sempat menghebohkan melalui keputusannya keluar dari One Direction, berbagai kabar tentang Zayn pun terus diburu. Kini sebuah kabar mengungkapkan bahwa pria berdarah Pakistan itu, sejak awal tidak menginginkan menjadi seorang idola.

Ketidakinginan Zayn itu telah diungkapkannya dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone pada 2012. Melalui wawancara itu, tunangan Perrie Edwards itu pun sudah mengungkapkan dirinya tidak akan lama menjadi seorang idola.

Pria kelahiran 22 tahun itu menjelaskan, bergabung dengan boy band yang telah membesarkannya itu adalah tempat mencari sebuah pengalaman. Dia pun mengaku dirinya tidak memiliki ambisi menjadi seorang superstar.

"Tidak berharap menjadi idola, Ini semua tidak terpikirkan, saya hanya menjalani. Saya hanya menjalani untuk pengalaman saya," papar Zayn saat itu.

Pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu menjelaskan dirinya hanya menginginkan hidup normal. Bergabung dengan boy band pelantun Story of My Life merupakan keberuntungan baginya. "Saya tidak pernah melakukan sesuatu dengan rencana besar atau berpikir, 'Saya ingin terkenal,' Saya hanya melakukan untuk pengalaman di atas panggung, hanya berharap itu saja, saya rasa saya hanya beruntung," tutur dia.

Sebenarnya, keinginan Zayn untuk keluar dari One Direction telah dirasakan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson. Kepada harian The Sun, keempatnya mengungkapkan mereka awalnya pun sulit menerima keputusan Zayn untuk keluar.

“Ini adalah hari-hari yang berat. Mungkin terbesar sejak kami dibentuk lima tahun lalu. Kami sudah merasa Zayn akan keluar,” ujar Liam.

Tapi, Liam memaparkan, mereka akhirnya bisa menerima kepergian Zayn setelah tampil tanpa dia. “Sekarang, setelah kami tampil berempat beberapa kali, kami merasa percaya diri dan bertekad untuk bisa lebih kuat,” papar dia.

Sementara, Louis menyatakan, dia dan tiga rekannya 100% berkomitmen untuk tetap berada di One Direction karena masih banyak yang ingin mereka capai.

Tak lupa mereka pun berterima kasih kepada para fans dan berjanji kembali dengan tur dan album baru yang bagus. “Menyenangkan mengerjakan album kelima kami. Ini memperlihatkan betapa hebatnya fans. Terima kasih banyak kepada mereka atas apa yang telah mereka lakukan kepada kami,” ujar Harry.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)
pixels