Super Junior Minta Banyak Pisang

Rabu, 08 April 2015 - 19:19 WIB
Super Junior Minta Banyak Pisang
Super Junior Minta Banyak Pisang
A A A
JAKARTA - Menjelang kedatangannya ke Indonesia dalam rangka Super Show 6: Super Junior World Tour in Jakarta, Super Junior (Suju) telah mengajukan daftar permintaan khusus kepada promotor. Salah satunya adalah pisang.

Ya, pisang. Memang tak terlalu aneh dan menyusahkan bukan?

Menurut promotor konser ini, Synergism, kedelapan anak muda ini meminta pisang yang banyak karena sangat menyukai buah tersebut. "Selama saya menangani Super Junior, mereka hanya minta Pisang aja. Katanya mereka suka sama pisang," ujar Franciska Meilani dari Synergism.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa perjalanan untuk memangil kembali Suju penuh perjuangan. Banyak halangan dan rintangan yang dihadapi promotor, salah satunya adalah pemilihan tempat.

Awalnya, konser ini bakal digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) di Ancol, tapi kemudian dipindah ke Ice, BSD, Tangerang, atas alasan keamanan. Lokasi terakhir ini juga dinilai sangat tepat untuk pagelaran Super Show 6 (SS6) ini. "Kalau di outdoor, kita juga lihat keamanan fans juga. Ice ini venue yang baru. Bahkan tempat ini sangat pas," ujar dia.

Suju akan tampil dalam rangkaian konser SS6 di Jakarta pada Minggu, 3 Mei 2015, di BSD City, Tangerang. Jakarta adalah kota kedua terakhir yang bakal disinggahi Leeteuk dkk. Tak heran jika mereka pun telah mempersiapkan atraksi khusus.

Sayang, promotor konser ini enggan membocorkan atraksi apa yang telah dipersiapkan itu. "Kalau penampilan khusus, kita masih rahasiakan, pokoknya nonton sampai akhir, " ujar Franciska.

Dalam penampilannya kali ini, Suju tidak akan diperkuat Shindong dan Sungmin yang harus mengikuti program wajib militer (wamil). Keduanya akan digantikan Henry dan Zhoumi dari Suju M.

"Untuk saat ini, Henry dan Zhoumi bakal datang ke Indonesia, dan sampai saat ini juga belum ada perubahan sih," ujar Franciska.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9900 seconds (0.1#10.140)
pixels