Perawatan Smoky Poppy dari Turki

Kamis, 09 April 2015 - 09:29 WIB
Perawatan Smoky Poppy dari Turki
Perawatan Smoky Poppy dari Turki
A A A
THE Body Shop meluncurkan Smoky Poppy, rangkaian perawatan tubuh dan kosmetik dengan aroma bunga poppy yang dipetik langsung dari Ankara, Turki.

“Bunga ini memiliki aroma menggoda dan kontroversial,” tutur Ratu Ommaya yang akrab disapa Maya, PR Manager The Body Shop Indonesia dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Kesan sensual dan misterius juga tergambar dari kemasannya yang dipoles dengan warna hitam pekat bergambar bunga poppy merah yang mencolok. Ini adalah hal yang unik. Pasalnya, The Body Shop sering menggunakan pilihan warna cerah dan lembut untuk kemasan produknya.

Maya menjelaskan, koleksi Smoky Poppy terdiri atas enam produk perawatan tubuh di antaranya, Smoky Poppy Body Butter untuk melembapkan kulit, Smoky Poppy Seed Scrub untuk mengekfoliasi kulit, Smoky Poppy Massage Oil untuk minyak pijat, Smoky Poppy Body Lotion untuk melembutkan kulit, Smoky Poppy Shower Gel untuk mandi, Smoky Poppy Eu de Toilete.

“Parfum Smoky Poppy merupakan parfum dengan aroma sensual karena merupakan kombinasi keharuman dari rempah, bunga, dan kayu,” tambah Maya. Smoky Poppy juga tersedia dalam tiga rangkaian paket pemberian, di antaranya Smoky Poppy Deluxe Collection, Smoky Poppy Gift Small, dan Smoky Poppy Gift Gube.

Selain rangkaian produk perawatan tubuh terdapat pula kosmetik, di antaranya Lip & Cheek Velvet Sticks dengan lima pilihan warna serta Poppy Universal Lip & Cheek Velvet Stick dengan warna gelap. “Terdapat pula perona pipi Poppy Inspired Blusher Brush,” ungkap Maya.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)