Kesalahan Menggunakan Eyeliner

Jum'at, 10 April 2015 - 15:00 WIB
Kesalahan Menggunakan...
Kesalahan Menggunakan Eyeliner
A A A
JAKARTA - Memiliki mata yang indah, merupakan idaman bagi semua orang. Untuk mendapatkan mata yang indah, eyeliner pun kerap digunakan.

Eyeliner pun menjadi salah satu kosmetik yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar dan indah saat dipandang.

Namun sayangnya dalam penggunaan eyeliner, banyak wanita yang masih melakukan kesalahan saat menggunakan eyeliner. Berikut kesalahan penggunaan eyeliner yang dilansir oleh Boldsky.com.

1. Jenis Eyeliner
Bagi Anda yang masih belajar dalam menggunakan eyeliner, maka pilihlah eyeliner jenis pensil. Sebab, eyeliner jenis pensil sangat memudahkan Anda saat penggunaan dan tak akan terkena noda berwarna hitam. Tidak disarankan menggunakan model krayon, karena akan membuat mata Anda terlihat sangat besar.

2. Ketebalan dan Ketipisan
Untuk memaksimalkan penampilan saat menggunakan eyeliner, maka perhatikan bentuk mata Anda. Jika memiliki bentuk mata kecil maka berikan sentuhan lebih pada eyeliner. Namun, jika Anda memiliki mata cukup besar maka berikanlah eyeliner secara tipis.

3. Penggunaan Bulu Mata
Penggunaan eyeliner kerap diaplikasikan terlebih dahulu dibandingkan memasang bulu mata. Sebab, jika lem yang Anda gunakan sangat basah maka akan berpengaruh pada hasil akhir. Oleh karena itu, gunanakan terlebih dahulu bulu mata lalu sempurnakan dengan eyeliner.

4. Pemilihan Warna Eyeliner
Sebelum menggunakan eyeliner, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk wajah agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab, saat ini eyeliner hadir dalam aneka warna.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)