Pesona Cat Kuku Cerah

Sabtu, 11 April 2015 - 10:39 WIB
Pesona Cat Kuku Cerah
Pesona Cat Kuku Cerah
A A A
SEPERTI halnya fashion, cat kuku memiliki tren warna yang terus berganti. Para nail artist, supermodel, dan fashionista menampilkan cat kuku mereka yang mengedepankan warna cerah.

Didominasi warna-warna pastel, seperti pink, ungu, dan biru muda. Tampilan cat kuku ini semakin menarik dengan desain garis yang tegas atau dengan desain bunga yang indah. “Minggu ini kami berpikir untuk menampilkan cat kuku warna pastel untuk koleksi musim semi,” tutur Alicia Torello, nail artistasal New York, yang dilansir Telegraph.co.uk.

Torello menggunakan warna pastel seperti ungu, pink, kuning, dan oranye yang didesain dengan teknik gradasi atau ombre. Tampilan kuku ini kemudian dikombinasikan dengan garis persegi warna emas yang menawan. Torello menyarankan tampilan kuku ini sangat cocok apabila digunakan dengan pakaian bernuansa denim.

Torello juga menggunakan dominasi warna pinkdan ungu muda bertekstur gliteryang dipadukan dengan warna gelap, seperti biru dan hitam. Warna-warna ini dipulaskan ke dalam bentuk segitiga sehingga menampilkan desain kuku yang unik. Topshop Manicure asal Inggris, WAH Nails, juga menghadirkan tampilan kuku bernuansa pastel dengan nama The Pastel Moon Manicure yang diprediksi menjadi tren cat kuku musim panas 2015 .

“Tampilan Moon Manicure didominasi warna pastel yang dikombinasikan dalam dua tone warna, yaitu putih-biru dan ungu-pink dengan bentuk setengah lingkaran yang menyerupai bentuk bulan,” tutur Katy Young, beauty editor, seperti dilansir Telegraph.co.uk. Tak hanya nail artist, para supermodel juga memamerkan tampilan kuku andalannya melalui akun Instagram mereka.

Di belakang panggungParis Fashion Week, supermodel Karlie Kloss mengunggah foto kukunya yang berwarna krem nuansa pastel yang dipadukan dengan sedikit pulasan cat kuku hitam di tengah-tengah kuku. Sementara itu, supermodel Katie Hughes juga melakukan hal yang sama.

Di belakang panggung peragaan busana autumn/ winter2015 Paris Fashion Week, dia mengunggah foto kukunya di Instagram. Hughes menampilkan kukunya dengan nuansa pinkyang elegan dengan menggunakan Butter London Nail 999 Rescue Basecoat sebagai dasar, kemudian memulaskan Butter London Nail Lacquer in The 444 dengan warna pinkbernuansa gliter yang elegan.

“Tampilan kuku ini memperlihatkan nuansa yang ‘dingin’ pada kuku namun terlihat elegan dan cantik,” kata Hughes. Warna pastel juga ditampilkan presenter cantik asal Inggris, Alexa Chung, melalui Cherry Blossom Manicure berwarna soft pinkyang memperlihatkan desain bunga cherry yang memiliki detail yang rumit namun tetap terlihat girly.

Desain bunga pada tampilan kuku juga ditampilkan penyanyi Lily Allen melalui kukunya. Menjelang tur ke Jepang, dia menggunakan nail art dengan desain bunga warna-warni yang dipulaskan secara berbeda di setiap jarinya. Tampilan kuku ini semakin unik dengan tulisan Jepang yang klasik.

Sementara itu, Kylie Janner, menggunakan warna pastel berupa warna biru navy lembut dengan desain polos. “Bintang reality showini memang terkenal sebagai fashionista yang kerap mengganti cat kuku serta bereksperimen dengan nail art,” kata Katy Young.

“Anda bisa mencoba-coba cat kuku koleksi spring/summer 2015 untuk mendapatkan tampilan tersebut. Di sini, kami mencoba memilih brand cat kuku terbaik untuk menampilkan kuku yang menawan,” tutur Amber Kallor,Senior Beauty Editor, seperti dilansir Style.com.

Dwi nur ratna ningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)