Desain Unik dan Fasilitas Lengkap

Minggu, 12 April 2015 - 10:09 WIB
Desain Unik dan Fasilitas Lengkap
Desain Unik dan Fasilitas Lengkap
A A A
ACCOR, operator hotel internasional, pada 18 Maret lalu meresmikan ibis Styles Surabaya Jemursari yang memiliki 132 kamar, sebagai hotel ibis Styles pertama di Surabaya.

Menurut Satriani Damanik, assistant director of sales, menyebutkan bahwa ibis Styles Surabaya Jemursari mulai dipasarkan melalui ibis.com dan accorhotels.com yang hadir dalam 16 bahasa dan telah membukukan lebih dari 20 juta reservasi kamar di seluruh dunia pada 2014 dan telah dikunjungi oleh sekitar 300 juta calon tamu dan memiliki lebih dari 18 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels.

“Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari juga berkomitmen terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial melalui PLANET 21, program sosial berkelanjutan Accor,” tutur Satriani dalam rilis yang diterima KORAN SINDO . Sementara itu, Gerard Guillouet, Chief Operating Officer , Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura, mengatakan Accor bangga menambahkan ibis Styles Surabaya Jemursari ke dalam portofolio merek hotel di Surabaya.

Dengan pembukaan hotel terbaru ini, kini Accor mengoperasikan tujuh hotel yang meliputi beragam segmen, mulai merek hotel upscale hingga brand premium budget dan menyediakan lebih dari 1.200 kamar hotel di Surabaya bagi tamu domestik dan internasional. Dia melihat kebutuhan akan akomodasi hotel berstandar internasional dengan fasilitas dan layanan premium dengan harga yang terjangkau terus meningkat, khususnya di kota yang dinamis seperti Surabaya.

“Elemen-elemen hotel ibis Styles dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, kami optimistis ibis Styles Surabaya Jemursari dapat menarik para tamu yang mengunjungi kota bersejarah di Jawa Timur ini,” sebut Gerard Guillouet. ibis Styles Surabaya Jemursari menyediakan akomodasi hotel dengan karakteristik unik dan penuh warna, serta desain modern kontemporer.

Keceriaan merek ibis Styles terpancar di seluruh sudut hotel. Setiap kamar tamu menghadirkan kenyamanan dengan konsep tempat tidur (bedding) baru, Sweet Bed by ibis Styles dan guling, kamar mandi dengan pancuran (standing shower) , dan dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti minibar, TV LCD 32”, brankas dalam kamar, pengering rambut, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta akses Wi-Fi gratis. Di ibis Styles Surabaya Jemursari juga menyediakan fasilitas lain di antaranya restaurant , lounge, dan pool bar .

Restaurant sTREATs menyediakan beragam menu autentik Indonesia dan internasional, JLounge yang terletak di lobi dan WOOt! Pool Bar yang tampil dengan suasana santai menawarkan camilan ringan dan bermacam pilihan minuman.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)