Misi Balas Dendam Antar Sahabat

Senin, 13 April 2015 - 10:58 WIB
Misi Balas Dendam Antar Sahabat
Misi Balas Dendam Antar Sahabat
A A A
KIXhadirkan film aksi laga Korea menemani malam minggu Anda bersama keluarga dan orang terkasih melalui film Righteous Ties.

Film ini akan tayang perdana & eksklusif hari Sabtu, 18 April pukul 20.00. Dibintangi aktor Korea maskulin dan terkenal, Jung Jaeyoung dan Jung Joon-ho bermain sebagai dua sahabat setia tak terpisahkan yang terlibat dalam dunia gangster yang menakutkan. Disutradarai sutradara & penulis naskah pemenang penghargaan di Korea Film Awards , Jang Jin dikenal sebagai pembuat cerita terbaik di kotanya dengan banyak sekali naskah berkonsep unggulan.

Salah satu konsep naskah yang ia ciptakan adalah Righteous Ties yang dikembangkan secara baik selama tiga tahun dengan menampilkan berbagai karakter dan episode seru selama tiga hari proses pengerjaan tulisan. Righteous Ties adalah salah satu film drama Korea peringkat teratas box office yang disajikan khusus untuk pemirsa KIX bercerita tentang kisah persahabatan dua teman tak terpisahkan. Chi-sung adalah seorang ahli pedang legendaris di dunia mafia setempat.

Bersama teman setianya, Joo-jung, yang mengikutinya ke dalam kehidupan gangster. Chi-sung dikirim ke penjara selama tujuh tahun setelah menikam pria atas perintah bosnya. Bosnya telah mengkhianati dan mencoba membunuhnya. Namun, upaya ini gagal dan Chi-sung berhasil melarikan diri dari penjara. Dengan memikirkan suatu pembalasan, Chisung menemukan jalan untuk menghadapi pimpinan kelompok dan menemui temannya, Joo-jung.

Dengan kesetiaan dan pertemanan yang dipertaruhkan, Joo-jung harus mengambil keputusan-mengusir Chi-sung atau membahayakan hidupnya untuk bertarung dengan teman baiknya. Selain Righteous Ties, sederetan film drama aksi lain dari seluruh dunia seperti The Kung Fu Master, Another Public Enemy, dan Stand Up Guys tayang perdana dan eksklusif setiap hari Sabtu mulai dari tanggal 4- 25 April pukul 20.00 di KIX .

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)
pixels