Pertarungan Zombie Vs Manusia

Rabu, 15 April 2015 - 09:23 WIB
Pertarungan Zombie Vs Manusia
Pertarungan Zombie Vs Manusia
A A A
April ini Celestial Movies menyajikan film zombie Hong Kong terbaru genre horror action khusus dewasa, Zombie Fight Club. Film yang dibintangi aktor ganteng Andy On, Michael Wong, dan aktris dan model Jessica Cambensy ini siap menemani minggu malam Anda di rumah.

Disutradarai oleh Joe Chien, film ini juga terpilih dalam ajang film festival horor, thriller di PiFan (Puchon International Fantastic Film Festival ), serta mendapat respons yang sangat baik dari para penonton. Zombie Fight Club adalah film kedua Joe Chien setelah menyutradarai film Taiwan Zombie 108 . Dia antusias dalam membuat film ini karena besarnya minat penonton zombie di Asia.

” Segala sesuatu yang berhubungan dengan zombie adalah favorit saya, mulai game hingga film tentang zombie. Oleh sebab itu, saya senang dapat membuat film zombie kedua saya dan yakin pada kesuksesannya karena melibatkan aktor terkenal, kru, tim komputer grafis dan tata rias profesional. Saya tidak sabar untuk melihat hasilnya dan siap menyajikan film ini kepada dunia bagaimana orang Asia membuat film zombie,” kata Joe.

Film horror action ini juga bekerja sama dengan tim rias wajah khusus dari Taiwan dan Beijing. Andrew Lien selaku perias wajah khusus profesional yang terlibat dalam penciptaan karakter mengungkapkan proses pembuatan karakter zombie harus ditentukan dari kepribadian, bagaimana dan berapa lama akan menjadi zombie.

”Lalu kami membuat 2 cetakan berbeda untuk setiap karakter zombie dan untuk keputusan akhir sutradara akan memilih karakter mana yang paling terbaik, maka tidak bisa dimungkiri bahwa karakter zombie dalam film ini terlihat begitu nyata,” kata Andrew. Terutama adegan di ruang bawah tanah ketika proses syuting dipenuhi 100 zombie bersama pemain utama, 30 perias wajah khusus turut dilibatkan untuk merias setiap ”zombie” dan telah menghabiskan lebih dari 10 jam selama 1 hari penuh dalam proses merias karakter zombie tersebut.

”Bagian tersulit adalah kami perlu menciptakan tata rias khusus di hampir setiap karakter dalam film. Walaupun beban kerjanya berat, kami menerima sensasi hebat kepuasan dan menciptakan banyak karya desain menarik,” kata Joe. Film Zombie Fight Club bercerita tentang penyerangan zombie di sebuah bangunan tua penuh kejahatan dan membuat semua orang di dalam bangunan tersebut berubah menjadi zombie.

Jangan lewatkan film horror action khusus dewasa Hong Kong, Zombie Fight Club tayang perdana dan eksklusif pada Minggu, 19 April pukul 21.00 di Celestial Movies .

Iman firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0832 seconds (0.1#10.140)
pixels