Playful Tas Rumbai

Jum'at, 24 April 2015 - 08:47 WIB
Playful Tas Rumbai
Playful Tas Rumbai
A A A
TAS bergaya unik dengan rumbai menjadi favorit untuk musim spring/summer tahun ini. Tidak terkecuali para selebriti Hollywood yang memakai fringe bag atau tas rumbai sebagai aksesori penunjang penampilan mereka.

Tas rumbai menjadi tren terbaru dengan berbagai jenis bentuk yang menarik. Banyak pilihan model yang tersedia dengan harga yang bervariasi, mulai tas bahu bohemian yang lucu dengan pinggiran yang memiliki cengkeraman. Tas ransel rumbai dengan gaya70-an yang chic bisa dipakai semua orang.

Sebuah tas kulit sederhana berwarna hitam atau cokelat yang memiliki tambahan rumbai di sisinya sekarang terlihat jauh lebih eye-catching , stylish , dan juga mahal. “Menurut saya, salah satu alasan kenapa fringe bag menjadi tren pada 2015 karena warnanya yang netral dan terbuat dari kulit lunak yang klasik sehingga menjadi halus, tapi tetap modern dan indah dipandang,” ujar Liza, fashion blogger, dikutip theskinnybreezy.com .

Saat ini banyak selebriti Hollywood yang juga mengenakan tas rumbai untuk menunjang penampilan mereka. Hal inilah yang terlihat saat para selebriti Hollywood datang ke festival Coachella beberapa waktu lalu. Mereka terlihat memakai fringe bag dengan berbagai warna yang terlihat chic dan eye-catching .

“Musim spring/summer ini adalah musim di mana orang-orang akan berjalan seperti di catwalk dan mereka harus menjadi seorang fashionista dengan penampilan mereka,” tulis Carolina Cerutti, fashion editor, dikutip theblondesalad.com . Selebriti Katy Perry saat hadir pada festivalCoachella dengan tas rumbai cokelat yang terlihat fashionable dipadukan busana yang berwarna peach . Selain Katy Perry, Eiza Gonzales juga datang ke festival Coachella dengan memakai tas rumbai tersebut.

Gaya koboi yang ditampilkan oleh Eiza didukung dengan dress berwarna putih dan topi koboi berwarna cokelat. Selanjutnya Alessandra Ambrossio yang datang bersama teman-temannya tampak kompak memakai tas rumbai berwarna cokelat. Kendall Jenner yang tampak datang dengan gaya gipsi dalam warna monokrom hitam dam putih terlihat memakai tas rumbai berwarna krem.

Selanjutnya, Bella Thorne terlihat begitu chic dengan busana berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu boots koboi abu-abu dan tas rumbai berwarna turquoise terang. Selain festival Coachella , beberapa selebriti Hollywood juga terlihat memakai tas rumbai saat tampil dengan street style . Taylor Swift, Rachel Zoe, dan Ashley Tisdale terlihat mengenakan tas rumbai berwarna hitam. Sementara Miley Cyrus dan Kate Hudson terlihat menggunakan tas cokelat dari bahan kulit dan suede .

Berbeda dengan yang lain, Vanessa Hudgsen justru memakai tas rumbai berwarna abu-abu untuk disandingkan dengan busananya yang berwarna hijau. Tren tas rumbai menjadi terlihat gaya personal, ujar Cerutti.

Andari novianti
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3793 seconds (0.1#10.140)