Ekspresi dan Gaya MNC KIDS

Minggu, 26 April 2015 - 10:49 WIB
Ekspresi dan Gaya MNC KIDS
Ekspresi dan Gaya MNC KIDS
A A A
MNC Kids menggelar event MNC Kids Vaganza 2015 selama dua hari berturut-turut pada 25-26 April 2015 di Piazza Area, Gandaria City. Event bertemakan anak-anak tersebut sukses digelar, terlihat dengan banyaknya antusiasme dan jumlah peserta yang mengikuti event MNC Kids Vaganza.

Pada hari pertama penyelenggaraan, event yang digelar kedua kalinya tersebut dimulai dengan acara lomba fashion show bertemakan tradisional dengan para peserta dari anak-anak TK, dibagi dalam dua sesi total peserta yang mengikuti fashion show tradisional ini berjumlah 50 peserta.

Memakai baju-baju tradisional daerah Indonesia, para peserta walaupun masih anak-anak tidak terlihat canggung. Mereka tampil dengan semangat, berani, dan percaya diri berlenggak-lenggok di atas panggung. Para orang tua pun terlihat memberi semangat kepada anakanaknya. Ditambah panggung dan sekitaran area yang berwarna-warni makin kental suasana anak-anak pada event kali ini.

Ada juga bermacam booth, seperti booth presenter cilik, tempat para peserta dapat mengekspresikan gaya dan dapat belajar menjadi seorang presenter serta belajar tampil di depan kamera. Lalu ada booth profesor cilik. Di sini para peserta bisa belajar mengenai area science challenge, seperti lover craft dan flying ball.

Lalu ada area science activity, peserta belajar mengenai koboi setimbang dan terompet botol, area science lab seperti roket botol, stop & go, electric challenge, tikus kelereng, monster leleh, lapisan warna, kapal selam, dan jumping frog. Tidak kalah seru ada cooking with Junior Masterchef.

Para peserta bisa bereksperimen dengan puding yang sudah disediakan dan berkesempatan untuk belajar memasak bersama Afaf dan Zidan dari Junior Masterchef , ada juga booth yang bertemakan Barbie, Inaco, dan sosis So Nice. Setelah lomba fashion show tradisional, ada juga lomba fashion show modern yang total pesertanya juga cukup banyak dengan total peserta berjumlah 50 orang.

Tidak kalah seru juga ada story teller yang disampaikan oleh Barbie, ada juga meet and greet bersama Monic & Minoc bersama Animalia, Bernard dan Boneka Jalan Sesama. Lomba mewarnai juga ada dalam ajang kali ini yang diikuti anak-anak TK. Acara di event kali ini memang sangat banyak dan beragam.

Belum lagi ada lomba menyanyi solo dengan total 30 peserta. Penampilan magic clown performance juga semakin memeriahkan acara. Belum lagi performa dari penyanyi cilik Romaria yang sangat ditunggutunggu anak-anak yang menyanyikan lagu tema Monic & Minoc.

Keseruan ajang MNC Kids Vaganza masih akan terus berlanjut pada hari kedua. Acara masih akan sama dengan hari pertama. Bedanya yang mengikuti lomba-lomba adalah anakanak SD. Belum lagi akan ada penampilan dari Idol Junior yang pasti lebih memeriahkan event MNC Kids Vaganza pada tahun ini.

Iman firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)