Tao Ucapkan Salam Perpisahan kepada EXO?

Senin, 27 April 2015 - 06:50 WIB
Tao Ucapkan Salam Perpisahan kepada EXO?
Tao Ucapkan Salam Perpisahan kepada EXO?
A A A
SEOUL - Sejak Ayah Tao menulis surat yang isinya cukup mengejutkan di akun sosial Weibo, kini Tao pun mengunggah postingan cukup emosional. Postingan itu dikabarkan merupakan salam perpisahan Tao kepada anggota EXO lainnya dan para penggemar EXO.

Dikutip dari Koreaboo, Tao mengungkapkan kalimat perpisahan yang diunggah dalam akun pribadinya di Weibo. Dalam postingannya Tao hanya menulis dua kata. "Maaf, Terimakasih," tulis Tao dalam akun Weibonya.

Tidak diketahui secara pasti makna yang tepat dari kalimat itu. Namun, para EXO-L (sebutan fans EXO) berspekulasi bahwa Tao ingin meminta maaf untuk membuat para fans khawatir selama beberapa hari terakhir. Akan tetapi, bisa saja kalimat itu mengisyarakatkan bahwa Tao akan meninggalkan EXO. Sehingga dirinya meminta maaf.

Sementara itu, pihak agensi SM Entertainment belum mengkonfirmasi tanggapan lain. Sebab pihak agensi dilaporkan masih menunggu proses negoisasi dengan Ayah Tao.

Negoisasi ini dilakukan agar Tao akan tetap menjadi bagian EXO. Namun jika gagal, SM bakal kehilangan Tao layaknya Luhan dan Kris yang sudah hengkang tahun lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4825 seconds (0.1#10.140)