Ini Persiapan Krisdayanti Jelang Konser Traya

Senin, 27 April 2015 - 18:23 WIB
Ini Persiapan Krisdayanti...
Ini Persiapan Krisdayanti Jelang Konser Traya
A A A
JAKARTA - Menjelang konser yang bertajuk Traya, kini Krisdayanti tengah giat melakukan seangkaian persiapan. Ini dia lakukan demi menunjang penampilannya.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu melakukan serangkaian persiapan mulai dari persiapan fisik, latihan vokal hingga diet.

"Persiapan fisik, renang, treadmill, ada personal trainer. Ada latihan vocal technique juga. Sudah sekitar satu bulan ini saya tidak konsumsi gula dan karbohidrat. Saya sekarang hanya makan protein dan kacang-kacangan," papar KD saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Meski mengaku sempat merasa lemas melakukan serangkaian persiapan ini, namun istri Raul Lemos ini tetap semangat. Tak hanya persiapan fisik, latihan vokal hingga diet, ibu empat anak ini pun meninggalkan minum kopi.

"Saat ini, saya juga hanya minum air putih. Teh dan kopi saya tinggalkan. Padahal, setiap hari saya bisa minum empat sachet kopi. Ya, alhamdulillah, dengan mengonsumsi makanan sehat, membuat suara saya lebih jernih, tidak lagi konsumsi obat pusing, dan membuat mata saya menjadi lebih terang," beber adik Yuni Shara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0465 seconds (0.1#10.140)