Empat Pekan, Album EXO Bertengger diTop Gaon Chart

Jum'at, 01 Mei 2015 - 11:10 WIB
Empat Pekan, Album EXO Bertengger diTop Gaon Chart
Empat Pekan, Album EXO Bertengger diTop Gaon Chart
A A A
SEOUL - Album terbaru EXO "EXODUS" dalam empat pekan berturut-turut terus berada tempat pertama pada Gaon Chart. Untuk album versi Korea EXO bertengger di tempat pertama, sementara untuk album versi Cina berada di tempat ketiga.

Dikutip dari Soompi, tak hanya albumnya yang berada di tempat teratas, lagu EXO "Call Me Baby" juga tampil baik di tempat keempat dalam kategori boy band.

Tak hanya di Gaon Chart, EXO juga menempati posisi teratas atau pertama selama empat minggu berturut-turut pada Hanteo Chart untuk penjualan album, serta mendapatkan peringkat ke-95 di Billboard 200.

Tak hanya bergemilang di Korea, boy band yang digawangi Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, dkk ini juga selama dua minggu berada di tempat pertama Five Music Chart, dan tempat pertama tangga lagu Taiwan, Hong Kong dan Singapura. Keberhasilan mereka mencerminkan cinta yang besar dari para EXO-L (sebutan untuk fans).

Selain semua prestasi ini, "Call Me Baby" telah memenangkan tempat pertama selama tiga minggu berturut-turut di KBS "Music Bank," MBC "Music Core," SBS "Inkigayo", dan MBC Music "Show Champion."

Kelompok ini berada di posisi pertama selama dua minggu berturut-turut di Mnet "M! Countdown" dan sekali di SBS MTV "The Show." Saat ini, EXO memiliki total 15 piala sekarang. Kelompok populer ini memecahkan rekor mereka sebelumnya menerima tempat pertama 14 kali dengan 2.013 hit lagu mereka "Growl."
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)
pixels