Lari Malam Seru Bertema Star Wars

Senin, 04 Mei 2015 - 12:43 WIB
Lari Malam Seru Bertema Star Wars
Lari Malam Seru Bertema Star Wars
A A A
Mengulang kesuksesan Light Run tahun lalu, MNC Channels kini bersama Disney selaku pemegang lisensi Star Wars menggelar MNC Channels Light Run Star Wars.

Event ini akan dilaksanakan pada Sabtu (30/5) pada pukul 19.00 di Pantai Carnaval Ancol dan merupakan acara lari pertama yang bertema Star Wars di Asia. Peserta tidak hanya dapat mengikuti kegiatan lari bersama, juga akan dihibur dengan berbagai atraksi yang menakjubkan seperti alunan musik yang dibawakan oleh DJ-DJ ternama Indonesia.

Dengan mengusung tema Star Wars yang sudah banyak dikenal masyarakat luas, juga diminati dari berbagai generasi tentu tidak lengkap event ini tanpa kehadiran karakter-karakter ikonik Star Wars. Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh DJ performance dari Dipha Barus, Jaqueline, dan March Mayhem yang akan memberikan pengalaman berbeda dalam lari bagi para peserta.

Acara makin seru dengan dipandu oleh Boy William dan Lolita. Untuk menambah kemeriahan dan keseruan acara disajikan pula aneka hiburan dari engagement activity berupa The Tunnel bertema Star Wars, trick art, glowing face painting, hammer game, giant trampolin, dan water gun games.

MNC Channels juga memberi kesempatan bagi para pencinta Star Wars memamerkan koleksi pernak-pernik dan kostum bertemakan Star Wars, tersedia hadiah menarik bagi peserta terpilih yang mengenakan kostum Star Wars terbaik. “Yang berbeda dari tahun lalu jelas temanya, Star Wars juga pada akhir tahun nanti ada film baru, jadi kita kepingin dari Star Wars ini memberikan hiburan bagi masyarakat.

Penggemar Star Wars juga tidak hanya anak-anak, tapi dari dewasa hingga yang berumur, kita berharap peserta akan 2x lipat dari tahun lalu,” kata EVP Sales & Marketing MNC Channels Reni Utami. Untuk menyemarakkan acara ini, MNC Channels mengadakan road to MNC Channels Light Run Star Wars pada Sabtu (2/5) di Cilandak Town Square.

Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran DJ Stromtroopers, parade karakter Star Wars (Darth Vader&Stromtroopers), Photo Booth , serta komunitas pencinta Star Wars, yaitu Jakarta Lightsaber Community, 501st, Order 66 S.I.T.H. Acara dipandu oleh duo penyiar, yaitu The Mandors, ada promo pembelian Race Pack Buy 3 get 4 khusus pada acara pre-event.

Pendaftaran peserta lari juga telah dibuka sejak Senin, 30 Maret 2015 melalui situs online www.tiket.com , Gerai Seven Eleven, serta studio Gold’s Gym di Jakarta. Dengan harga pendaftaran sebesar Rp250.000, para peserta akan mendapatkan kelengkapan lari (race pack ) berupa tas tote , topeng stromtroopers , botol air minum, handuk dengan tema Star Wars, nomor BIB, serta termasuk tiket masuk kawasan Ancol.

Iman firmansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4882 seconds (0.1#10.140)