Akan Hadir dengan Kejutan Seru

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:28 WIB
Akan Hadir dengan Kejutan Seru
Akan Hadir dengan Kejutan Seru
A A A
NICKELODEON Indonesia Kid’s Choice Awardsakan kembali digelar. Bersiaplah untuk kejutan-kejutan seru tak terlupakan dalam pesta slimeterbesar tahun ini. Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awardsmerupakan sebuah perayaan untuk artis Indonesia favorit anak-anak dari dunia film, televisi, olahraga, dan musik.

Pada acara ini anak-anak mendapatkan kesempatan untuk menentukan idola favorit mereka dan menunjukkan dukungan mereka melalui voting. Sebagai official TV broadcasteryang memegang hak siar program Nickelodeon, GlobalTVdengan bangga mempersembahkan Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards 2015.

Selalu ada tema dan konsep baru yang disajikan setiap tahunnya, mulai dari edisi sebelumnya “Candyland” (2008), “Playground Adventure” (2009), “Toyland” (2010), “Slime Factory” (2011), “Planet Slime” (2012), “Slime Station” (2013), dan tema “Slime Banget” (2014). Tahun ini Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards 2015siap hadir memberikan kegembiraan bagi anak Indonesia pada Juni.

Dengan tampilan baru yang berbeda.Dalam eventini, anak-anak akan diajak berpetualang di dunia kreatif penuh imajinasi. Tidak hanya itu, anak-anak juga akan berlomba mengasah kreativitas mereka dengan menciptakan berbagai macam kerajinan tangan dan karya seni. Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards 2015memiliki kategori votingbaru untuk anak-anak yang bisa dipilih langsung. Ada delapan kategori penghargaan.

Antara lain penyanyi favorit, band/duo/grup favorit, aktris terfavorit, aktor terfavorit, dan kartun favorit.“Program ini selalu dinantikan anakanak setiap tahunnya. Oleh karena itu, konsep baru selalu dihadirkan guna menampilkan hiburan bertemakan edukatif yang menarik khususnya untuk anak-anak,” ujar Anissa Tisnadisastra selaku produser Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards 2015.

Larissa
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2562 seconds (0.1#10.140)
pixels