Olivia Palermo untuk Ciate

Rabu, 06 Mei 2015 - 09:11 WIB
Olivia Palermo untuk Ciate
Olivia Palermo untuk Ciate
A A A
Model cantik Olivia Palermo ditunjuk sebagai guest creative director dari merek cat kuku Ciate pada Januari lalu. Setelah menjadi model dalam digital campaign La Mer terbaru bersama sang suami, Johannes Huebl, kini model sekaligus sosialita New York berumur 28 tahun ini berkolaborasi dengan Ciate.

Menurut Lisa Niven, beauty editor, seperti dilansir Vogue.co.uk , pada April lalu Olivia Palermo meluncurkan cat kuku terbaru yang terinspirasi dari gaya hidup dan kehidupan pribadi Palermo sendiri. Cat kuku pertama diberi nama The Rich Red Hutch yang terinspirasi dari nama ibunya, yaitu Lynn Hutchings saat ibunya tumbuh dewasa.

Ada pula Nantucket yang terinspirasi dari salah satu tujuan liburan favorit Palermo. Terakhir, yaitu Sundays yang terinspirasi dari posting foto Instagram Palermo bersama suaminya, Johannes Huebl,pada hari Minggu. “Saya suka saat Ciate mampu merintis tren kecantikan baru dengan menawarkan cat kuku bernuansa klasik yang indah.

Saya merasa seperti dapat berhubungan dengan etos label ini dengan menempatkan kehidupan pribadi saya,” tutur Palermo, seperti dilansir Vogue.co.uk. Palermo juga menyarankan desain kemasan berbentuk boks berwarna putih dengan kombinasi sentuhan warna emas di setiap sisi boks.

“Koleksi kali ini menawarkan cat kuku dengan formula polimer ganda agar tampilan cat kuku tahan lama dan bersinar,” tutur Lisa NIven. Tak hanya cat kuku, Palermo juga menyiapkan lipstik, smokey eye palette dan contouring compact , yang semuanya bergaya modern vintage , sesuai ciri khasnya. Koleksi ini akan rilis pada Mei ini di berbagai Sephora seluruh dunia.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)