Bebi Romeo Dukung Rencana Suju Daur Ulang Bunga Terakhir

Kamis, 07 Mei 2015 - 15:51 WIB
Bebi Romeo Dukung Rencana Suju Daur Ulang Bunga Terakhir
Bebi Romeo Dukung Rencana Suju Daur Ulang Bunga Terakhir
A A A
JAKARTA - Bebi Romeo mendukung penuh rencana boy band asal Korea Selatan (Korsel) Super Junior (Suju) untuk mendaur ulang (recycle) lagu ciptaannya, Bunga Terakhir, dalam versi bahasa Korea. Juri X-Factor Indonesia itu ternyata menyukai gaya Suju menyanyikan lagu ini.

"Semoga Ryeowook bisa rilis lagu Bunga Terakhir versi Korea yah," tulis Bebi di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, Bebi juga memuji penampilan Ryeowook Suju saat membawakan Bunga Terakhir di Super Show 6 yang digelar di Tangerang pada 3 Mei lalu. Suara Ryeowook yang sangat sempurna membuat Bebi Romeo kagum.

Thx (Thanks) Ryeowook SUJU, suara bagus, artikulasi lirik yg (yang) sempurna, Papa bangga sama kamu ! Makasih uda me RAMPOK lagu saya!” ujar Bebi.

Bebi juga sangat senang dengan ELF—sebutan fans berat Suju—yang telah telah memberitahunya mengenai lagunya yang dinyanyikan Ryeowook itu.

“Hey ELF, makasih udah kasi good news nya dan pd (pada) ikut nyanyi. lbh (lebih) fantastik Ryeowook Suju cover Bunga Terakhir bahasa Korea juga, seru kali ya?” kata dia.

Tampil dengan pakaian hitam dan putih, Ryeowook menyanyikan lagu tersebut dengan pelafalan yang sempurna dan suara yang indah serta penuh penghayatan. Penampilannya tersebut menjadi momen yang sangat berkesan dan masih diingat sampai saat ini dari gelaran konser Super Show 6.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)