Kai Yakinkan Akan Tetap di EXO

Jum'at, 08 Mei 2015 - 07:05 WIB
Kai Yakinkan Akan Tetap di EXO
Kai Yakinkan Akan Tetap di EXO
A A A
SEOUL - Rumor Tao yang akan hengkang dari EXO membuat rumor anggota lainnya juga dikabarkan hengkang. Namun, Kai EXO mengatakan bahwa dirinya tidak akan keluar dari EXO.

Lead Dancer EXO ini menyakinkan EXO-L (sebutan fans EXO) bahwa dirinya akan terus bersama dengan EXO. Dalam surat yang ditulis di resmi fan club EXO, Kai akan terus hadir dalam setiap proyek dan album baru EXO kedepannya.

“Periode aktif kami dengan EXO-L selalu menyenangkan dan aku ingin bersama dengan lebih banyak penggemar di album kami berikutnya," ujar Kai seperti dikutip dari Soompi.

Selain itu, Kai mengucapkan terima kasih pada EXO-L yang terus mendukungnya. Serta dukungan yang terus mengalir membuat penampilan EXO semakin sempurna.

“Karena kalian semua, kami dapat menerima banyak penghargaan dan menampilkan panggung yang keren," katanya.

Kai yang tengah berpose bersama dengan seorang bayi menggemaskan yang merupakan keponakannya tidak ingin berpisah dengan para penggemarnya. Hal itu dapat membuat Kai merasa rindu ketika tidak melihat EXO-L

“Aku rindu kalian semua. Mulanya aku akan menulis usai ‘Call Me Baby’berhenti mendapatkan tempat pertama, tetapi tampaknya itu tidak akan berakhir,” jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7459 seconds (0.1#10.140)