Tao EXO Jalani Perawatan ke Amerika Serikat?

Jum'at, 08 Mei 2015 - 15:28 WIB
Tao EXO Jalani Perawatan ke Amerika Serikat?
Tao EXO Jalani Perawatan ke Amerika Serikat?
A A A
SEOUL - Rumor hengkangnya Tao dari EXO masih terus mengemuka. Kini kembali rumor mengabarkan bahwa Tao pergi ke Amerika Serikat. Hal ini dikabarkan oleh media Cina.

Pada 8 Mei, sejumlah outlet media asal Cina mengabarkan bahwa Tao terlihat berada di Bandara Beijing pada 7 Mei, dan kemudian bertolak ke Los Angeles, California. Kabar tersebut menyatakan, bahwa Tao akan menerima perawatan untuk cederanya di Amerika.

“Dikabarkan bahwa Tao telah pergi ke Amerika Serikat untuk kuliah serta menerima perawatan (untuk cederanya). Hal ini telah diketahui di kalangan para penggemar EXO," tulis media Cina Seperti dikutip Koreaboo.

Sejak rumor kepergiannya dari EXO mengemuka, Tao hanya satu kali muncul ke publik yaitu dalam acara pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh penggemarnya di Cina. Ia juga baru-baru ini meninggalkan sejumlah pesan ambigu melalui akun media sosial pribadinya, membuat para penggemar bingung dengan keadannya saat ini.

Kepergian Tao ke Amerika belum dikonfirmasi oleh pihak agensi yakni SM Entertainment. Sehingga para penggemar masih menunggu kepastian dari agensi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)