10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:00 WIB
6. Justin Trudeau



Foto/BBC

Justin Pierre James Trudeau adalah seorang politisi Kanada yang tengah menjabat sebagai Pemimpin Partai Liberal Kanada. Ia merupakan putra sulung Pierre Trudeau, tokoh yang lama menjabat sebagai Perdana Menteri Kanada, dan Margaret Trudeau.

Tak hanya dikenal sebagai perdana menteri Kanada, saat ini dia juga menyandang perdana menteri termuda kedua di negara itu, setelah Joe Clark. Dia adalah pria hebat yang terkenal karena sifatnya pada masyarakat, dengan parasnya yang menawan, seringai yang ramah, serta sikapnya yang bersahaja.

7. Idris Elba



Foto/People

Aktor Inggris yang memiliki tinggi badan 1,89 meter ini lahir pada tanggal 6 September 1972. Dia menyandang gelar Pria Terseksi di Bumi berkat perawakannya yang kekar, pesona yang luar biasa, dan ketampanan yang memukau.

Idris Elba juga merupakan seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu yang ulung. Dia juga pernah menerima penghargaan Sexiest Man Alive dari majalah People pada 2018. Idris Elba telah masuk dalam daftar pria paling menarik di dunia di berbagai jurnal mode bergengsi berkat wajahnya yang memukau, pesona menawan, dan fisiknya yang berotot.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More