Program Bimbingan bagi Scholarship Hunter yang Ingin Timba Ilmu ke Mancanegara

Sabtu, 04 Maret 2023 - 21:21 WIB
Banyak pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri. Foto/Istimewa
JAKARTA - Banyak pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri. Namun, tak sedikit dari mereka yang kesulitan untuk memulai persiapan terkait study abroad maupun beasiswa ke mancanegara. Begitu banyak informasi yang tersedia, justru membuat para pelajar kebingungan harus memulai persiapan itu dari mana.

Masalah tersebut coba dipecahkan oleh Kobi Education, sebuah platform teknologi pendidikan untuk akses pendidikan luar negeri. Platform ini menghadirkan serangkaian program bimbingan seputar study aboard dengan tujuan memfasilitasi anak muda Indonesia mengejar mimpi mereka belajar di luar negeri.

Menggandeng para mentor yang termasuk dalam alumni kampus top luar negeri sebagai mitra, Kobi telah membantu lebih dari 6.000 pelajar Indonesia untuk mencapai target skor IELTS mereka dan diterima di berbagai universitas bergengsi di mancanegara.

“Kami mengetahui persiapan untuk memenuhi persyaratan kuliah ke luar negeri itu tidak mudah dan biasanya hanya terpusat di kota besar. Maka itu, Kobi dengan sistem online learning bisa menjadi solusi bagi semua scholarship hunter yang diharapkan dapat membantu impian para peserta dan menjangkau semua daerah,” papar Founder Kobi Education Pipit Pratama melalui keterangan tertulis, Sabtu (4/3/2023).

Sesuai tagline Study Abroad & Make Big Impact, Kobi mengajak para pelajar di Indonesia untuk mengejar pendidikan ke level yang lebih tinggi serta memberikan impact untuk bangsa ini ataupun lingkungannya.



Metode belajar yang diterapkan oleh Kobi memakai online platform. Yaitu menggunakan Live on Zoom di mana peserta dapat berinteraksi langsung dengan para tutor, Easy Access for Lessons berupa materi dalam bentuk PPT/PDF dan akses materi selamanya, Record System Mereview kembali materi di kelas melalui recording, dan Evaluation Performance.

“Layanan yang kami tawarkan meliputi bimbingan bahasa (IELTS/TOEFL ITP), bisa untuk yang belum mengerti basic English maupun yang sudah, konsultasi dan mentoring untuk persiapan studi ke luar negeri mulai dari konsultasi pemilihan kampus sampai persiapan dokumen dan wawancara, hingga layanan pendukung seperti proofreading untuk membantu pengecekan dan memberikan rekomendasi sehingga esai siap untuk seleksi beasiswa," terang Pipit.

Untuk mendapatkan program bimbingan ini, peserta bisa mengikuti akun Instagram Kobi Education untuk informasi lebih lanjut.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More