Sasa Ice Cream Hadir di Sound of Love The Festival, Taburkan Keceriaan bagi Ribuan Pengunjung

Minggu, 05 Maret 2023 - 23:00 WIB
Beragam promo menarik pun ditawarkan untuk para pengunjung Sasa Ice Cream Truck. Pada pembelian pertama, pengunjung akan mendapatkan sticker eksklusif. Lalu dengan membeli 2 cup SASA Ice Cream, pengunjung dapat membawa pulang kipas eksklusif. Jika membeli 3 cup akan mendapatkan enamel, membeli 4 cup akan mendapatkan tote bag, dan apabila membeli 5 cup es krim, pengunjung akan mendapatkan gratis kaos eksklusif.

Tak cukup sampai di situ, para pengunjung SASA Ice Cream Truck ini juga berkesempatan untuk berfoto di booth Sound of Love yang terletak persis di sebelah Sasa Ice Cream Truck. Caranya sangatlah mudah, cukup dengan menunjukkan struk pembelian Sasa Ice Cream, satu struk akan mendapatkan satu kali cetak foto. Pengunjung bisa melakukan cetak foto selanjutnya dengan membeli Sasa Ice Cream lagi.



Contoh foto gratis yang bisa didapatkan dengan menunjukkan struk pembelian Sasa Ice Cream.(Foto: MPI/Faisal Rahman)

Salah satu pengunjung yang ditemui saat sebelum menonton SOL The Festival pada hari kedua, Minggu (5/3/2023) sore adalah Trie. Dia mengaku ingin mencoba produk terbaru Sasa Ice Cream karena mengetahui bahan bakunya yang cukup unik. Selain itu, dirinya pun ingin mengabadikan momen bersama pasangannya dengan mencetak foto yang ada di booth Sasa.

“Rasanya ternyata enak dan seger walaupun dimakan setelah hujan-hujan gini. Menarik banget sih, apalagi truknya gemes dan lucu, bikin hidup suasana di sini. Terima kasih, Sasa!” ujarnya.

Sementara itu, Aldina Bahri mengatakan bahwa pihaknya akan menghidangkan lebih dari 10.000 cup es krim melalui Sasa Ice Cream Truck yang berkeliling di berbagai wilayah yang ada di Jakarta.

“Kami akan berkeliling salah satunya di CFD, PIK, Thamrin 10, dan beberapa titik lainnya dengan total hampir 10 titik. Kami menghidangkan 10.000 cup es krim sampai nanti sebelum bulan Ramadan. Kami juga menghadirkan merchandise-merchandise lucu yang bisa didapatkan pengunjung dengan pembelian produk Sasa Ice Cream,” ujarnya.

Adapun roadshow SASA Ice Cream Truck Jakarta berlangsung di beberapa titik, yaitu SASA Office pada 3 Maret 2023, Sound of Love The Festival di Tennis Indoor Senayan 4-5 Maret 2023, Thamrin 10 pada 10 Maret 2023, CFD di FX Sudirman pada 12 Maret 2023, dan Cove at Batavia PIK pada 18 Maret 2023.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More