5 Pasangan Artis Ini Jalani Proses Cerai Bertepatan dengan Bulan Ramadan, Terbaru Aldila Jelita dan Indra Bekti

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:36 WIB

2. Thalita Latief dan Dennis Rizky



Foto/Instagram

Thalita Latief dan mantan suaminya, Dennis Rizky, juga harus menjalani proses perceraian mereka di bulan Ramadan tahun 2021. Di tahun itu, Ramadan jatuh pada tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021.

Sementara Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021. Tak ayal, proses sidang mereka pun harus dilalui pada bulan Ramadan.

"Ya alhamdulillah, lancar-lancar aja sih tadi (sidangnya). Buat saya gini ya, saya sih lillahita’ala aja. Niat saya itu kan nggak macam-macam di sini," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 April 2021.

3. Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono



Foto/Instagram

Nindy dan Askara juga sempat menjalani proses perceraian di bulan Ramadan. Persidangan mereka kala itu digelar cukup lama hingga memakan waktu beberapa bulan.

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara pada 12 Januari 2021. Lima belas hari kemudian, yakni pada 27 Januari 2021, sidang perdana perceraian mereka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PN Jaksel). Baru pada awal Mei 2021 atau beberapa hari jelang Idul Fitri, PN Jaksel mengabulkan gugatan cerai Nindy. Namun, Askara kemudian mengajukan banding hingga ke Mahkamah Agung dan keduanya baru resmi bercerai pada 2022.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More