4 Film Dokumenter Horor Paling Seram, Nomor 3 Banyak Tampilkan Kejadian Ganjil

Rabu, 05 April 2023 - 21:24 WIB
Selanjutnya ada The Nightmare. Film ini mengangkat tema sleep paralized atau yang dikenal juga dengan fenomena tindihan. Film ini mengangkat mitos yang terkenal di tengah masyarakat. Karena jalan ceritanya yang cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari, membuat film ini sangat menakutkan.



3. Room 237



Foto/Mubi

Room 237 digadang-gadang menjadi film dokumenter terseram sepanjang masa. Film ini bercerita tentang kejadian ganjil yang terjadi di kamar hotel 237. Banyak misteri yang belum terkuak dari kisah di kamar nomor 237 ini.

4. My Amityville Horror



Foto/IMDb

Dan yang terakhir ada My Amityville Horror. Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film ini juga diangkat dari kisah nyata dengan mengambil background tahun 1975.

Diceritakan bahwa George dan Kathy Lutz beserta tiga anak dari perkawinan Kathy sebelumnya pindah ke rumah bergaya Belanda yang beralamat di 12 Ocean Avenue di kawasan pedesaan Amityville, di Long Island, AS. Selama tinggal di rumah baru itu, seluruh anggota keluarga mengalami peristiwa aneh dan menakutkan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pindah dari rumah tersebut.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More