4 Tips Ampuh untuk Mengatasi Patah Hati Setelah Putus Cinta

Jum'at, 05 Mei 2023 - 15:09 WIB
Buatlah kenangan baru yang menyenangkan dengan mereka untuk membangun kembali kebahagiaan yang sempat pudar. Tanpa mantan, hidup harus tetap berjalan jangan biarkan kenangan buruk terus menghantui dan menghentikan langkah kita dan menghalangi kesempatan untuk berbahagia .





3. Menaikan kualitas diri


Selama berpacaran, mungkin banyak hal yang ingin kita lakukan tetapi, mantan tidak menyukainya. Alhasil, membuat kita mengurungkan keinginan kita. Di momen ini, kita dapat melakukan segala jenis kegiatan yang sebelumnya tidak sempat dilakukan tanpa persetujuan pasangan terlebih dahulu.

Kita juga harus lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri, sehingga dapat menciptakan vibes positif diri sendiri dan membuat diri semakin bersinar.

4. Social Media Detox

Salah satu godaan terbesar setelah putus adalah mengetahui keadaan mantan lewat media sosial . Biasanya, hal ini akan membuatmu mengingat perasaan negatif dan memperlambat proses move on .

Sehingga membuat kita kembali merasakan perasaan sedih. Oleh karena itu, kita harus mencoba social media detox untuk menghindari apapun yang mengingatkanmu kepada mantan. Jangan lupa untuk menghapus kontak mantan, agar dia bisa saling menghubungi kita kembali.

Gunakanlah kesempatan setelah berpisah dengan kegiatan yang bermanfaat serta dapat membangun diri menjadi lebih baik. Jika mengalami patah hati, janganlah melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More