Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Minta Jaga Privasi

Kamis, 25 Mei 2023 - 13:20 WIB
Foto/Instagram @lambe_turah

Reaksi yang sama juga ditunjukkan idol K-Pop itu saat wanita lain memanggil namanya ketika menuju van. "Suga annyeong," kata perempuan dalam video itu dikutip Kamis (25/5/2023).

Sementara itu, musisi 30 tahun ini terlihat memakai jaket, celana pendek, topi, sandal dan masker yang sama saat dia berangkat dari Seoul, Korea. Tak hanya saat Suga keluar pesawat, momen artis Korea itu sedang mengurus berkas di imigrasi juga bocor di media sosial.

Bocornya video Suga tiba di Jakarta membuat ARMY geram. Mereka meluapkan kemarahannya lantaran para penggemar BTS itu sebelumnya menyerukan untuk tidak menyebarkan video dan mendatangi bandara demi privasi sang idola.

"Staff imigrasi nya juga di tegur tuh..udh fotoin yoongi pas di bagian imigrasi..gilaaak ya...army capek2 jaga privasi yoongi biar dy nyaman eeh ini staff nya malah videoin dan foto," kata netizen.



"Gk tahu namnya privasi,,kl Diluar bahkan fans aja kl ktmu artis, contohny ada fans yg ktmu Namjoon dpt tanda tangan,dia up aja setelah namjoon dikorea bbrp hari lho,,,Itu namanya keren hargai privasi orang,,,ini staff ko mlh tingkah lakuny gk bngt," komentar netizen.

"Disaat kita sebagai penggemar sudah dewasa dengan patuh dan tertib dalam mengikuti aturan, eh malah ada aja oknum-oknum yang gak dewasa dalam hal ini, apa susahnya sih jaga privasi demi kenyamanan si Artis selama disini," tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suga BTS akan menggelar konser di Indonesia. Mengusung tajuk Agust D Tour In Jakarta, Suga akan melangsungkan konser di ICE BSD Hall 5-6 selama tiga hari yakni mulai dari 26 Mei 2023 hingga 28 Mei 2023.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More