7 Wisata Malam di Lampung yang Kekinian, Nomor 5 Serasa di Jepang

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:07 WIB
Foto/travelispo.com

Lokasi Teropong Kota Bukit Sindy Lampung berada di daerah Tamin, Tanjung Karang, Lampung, tidak jauh dari Pasar Bambu Kuning.

Dari arah pasar tamin, jalan lurus terus ke arah Jalan Imam Bonjol, dan lurus terus menyeberangi Jalan Imam Bonjol, menanjak, lalu sampailah ke Bukit Sindy Lampung.

Mengunjungi Teropong Kota Bandar Lampung memang paling pas saat malam hari. Kita bisa nongkrong sambil ngopi, menikmati live music di akhir pekan, dan menikmati cantiknya kota Bandar Lampung di malam hari. Harga tiket masuknya Rp10.000 saja, dilengkapi fasilitas toilet, mushola, tempat kuliner, serta spot foto.

5.Bukit Sakura Lampung



Foto/youtube

Bukit Sakura Lampung menjadi salah satu tempat wisata kekian di kota Bandar Lampung yang buka hingga malam hari.

Anda bisa berwisata malam hari bersama keluarga ke Bukit Sakura Lampung. Dengan tiket masuk cuma Rp10.000, Anda bisa liburan hemat di sini sekalian foto-foto cantik dari ketinggian. Anda harus membawa kamera terbaik jika datang ke sini.





6.Tugu Pengantin



Foto/ist

Tempat wisata malam Bandar Lampung ini terletak di depan Kantor Walikota Bandar Lampung atau berada di sekitaran lampu merah. Di sana terdapat sebuah tugu yang dikenal dengan tugu pengantin.

Selain sering dipakai nongkrong, tugu pengantin ini biasa dijadikan tempat foto-foto bagi mereka yang datang ke tempat ini.

Tak jauh dari terdapat air mancur yang mengitari tugu yang tentu saja membuat pemandangan yang ada di sini semakin indah. Keindahannya akan bertambah dua kali lipat saat malam.

7.Cafe Diggers Lampung

Salah satu cafe paling bagus di Bandar Lampung yaitu Waroeng Diggers Pahoman, yang letaknya tidak jauh dari Griya Liwet dan Nudi Cafe.

Keistimewaan yang dimiliki cafe ini adalah pemandangannya yang cantik. Para pengunjung cafe ini dapat memandang keindahan kota Bandar Lampung dari ketinggian. Keindahan kota Bandar Lampung di waktu malam yang bertabur lampu-lampu kota dapat terlihat dengan jelas di sini.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More