Sakti Reuni Tampil Bareng Sheila on 7, di Belakang Panggung sang Istri Terkesan Satu Hal Ini

Senin, 29 Mei 2023 - 12:00 WIB
Foto/InstagramSalman Al Jugjawy

"Saya bukan penikmat lagu, bukan penggemar band yang pernah menaungi suami juga. Sehingga sangat sedikit lagu yang saya tahu dari belasan yang disajikan kemarin," tambahnya.

Meski begitu, ternyata ada satu hal yang mencuri perhatian istri Sakti tersebut. Ia mengaku lebih mengamati perilaku istri dan anak dari masing-masing personel Sheila on 7.





Ia pun terkesan melihat perilaku para istri tersebut yang telaten mengurus kostum, makeup, hingga audio suami mereka. Sebab, band yang digawangi oleh Duta itu memang tidak memiliki makeup artist.

"Di antara yang paling mengesankan adalah bagaimana peran para istri. Tidak ada MUA di sana, masing-masing istri menyiapkan suaminya. Makein rompi, masukin kabel-kabel yang entah apa fungsinya ke balik baju. Rapih-rapih kemeja, rambut, MasyaAllah, Indah," ungkap Miftahul Jannah.

Meski sudah bukan lagi bagian dari Sheila on 7, namun para istri band tersebut masih saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Terlebih saat ini Sakti sudah hijrah dan mengubah namanya menjadi Salman Al Jugjawy.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More