6 Public Figure yang Nonton Konser Suga BTS, Nomor Terakhir Tak Disangka

Senin, 29 Mei 2023 - 23:55 WIB
3. Zara Adhisty

Zara Adhisty juga menjadi salah satu public figure yang tak mau ketinggalan nonton konser Suga. Ia memilih tampil modis ala-ala idol K-Pop saat menonton salah satu idolanya di BTS itu. Dirinya juga mengungkapkan kegembiraannya bisa menonton dari dekat sang idola di Indonesia.

4. Vicky Shu

Penyanyi lagu Mari Bercinta 2 ini juga ternyta merupakan fans garis keras BTS. Pasalnya, Vicky Shu tak kalah bersemangat saat tahu salah satu idolanya akan manggung di Indonesia. Dia bahkan masih mencari tiket konser Suga BTS untuk hari ke-2 dan ke-3.

5. Arsy Widianto

Arsy yang merupakan penyanyi muda berbakat juga ternyata fans dari Suga BTS. Dirinya bahkan selalu mengabadikan momen Suga saat bernyanyi di panggung konser Agust D’Tour 2023 ini.

“Melihat penampilan mas agus hari ini! keren! menyerap banyak! semoga suatu saat bisa menciptakan banyak karya seperti mas Agus dan karyanya didengar seluruh penjuru duniaaa”, tulisnya di caption postingan Instagramnya.

6. Erick Thohir

Kehadiran Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di konser Suga BTS juga tak kalah menjadi sorotan. Meski hadir untuk menemani sang putri, Alia Thohir bertemu dengan sang idol, ternyata Erick juga lama-kelamaan menikmati beberapa lagu yang dibawakan Suga BTS tersebut.

"Seesaw enak juga ya," tulis Erick Thohir dalam unggahan story Instagramnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More