Heboh! Snoop Dogg Unggah Ulang Video Kocak Berbahasa Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:58 WIB
Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg kembali membuat heboh netizen lantaran mengunggah ulang sebuah video berbahasa Indonesia. Foto/Instagram
JAKARTA - Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg kembali membuat heboh netizen setelah akun Instagram pribadinyamengunggah ulang sebuah video kocak berbahasa Indonesia.

Video tanpa keterangan, yang diunggahnya itu seketika dibanjiri komentar-komentar netizen dari Indonesia. Pria dengan nama Calvin Cordozar Broadus Jr. ini mengunggah video lucu dari seorang pria yang tak diketahui identitasnya, sedang menyanyi sambil menyantap makananya.



Foto/Tangkapan layar Instagram @snoopdogg

“Stroberi, mangga, kutang, sorry gak ngutang,” ujar pria tersebut dikutip dari akun Instagram @snoopdogg, Minggu (11/6/2023).



Unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali, disukai sebanyak 90,4 ribu suka, dibagikan kembali sebanyak 16,7 ribu dan terdapat kurang lebih 3.580 komentar dalam postingannya.



Tidak diketahui apa maksud Snoop Dogg mengunggah video tersebut, namun banyak netizen Indonesia yang merasa terhibur dan meninggalkan berbagai komentar lucu, pada unggahannya.

Bahkan tak sedikit dari pemiliki akun Instagram bercentang biru, turut meramaikan kolom komentar dari unggahan Reels Snoop Dogg.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More