Ini Cara Sukses Raih Cuan dari Media Sosial

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:39 WIB
Tips selanjutnya yang menurut Vanesa harus diperhatikan oleh siapa pun yang ingin mencari cuan lewat media sosial, yakni dengan mencari peluang. Misalnya, mencari tahu apa yang tengah dibutuhkan oleh masyarakat kebanyakan saat ini.

“Kemudian lo cari peluangnya tuh gimana. Kayak misalnya gini, ada nggak ya barang unik yang kira-kira orang tuh nggak punya tapi sebenarnya lihat aja dari sekitar apa sih yang kita butuhin,” ungkapnya.

“Contoh anak gengsi itu kan butuh yang praktis misalkan soal travelling. Mereka punya koper tapi ada nggak sih barang yang bisa bikin barang bawaan mereka tuh lebih compact, lebih gampang, lebih praktis,” lanjutnya.

Vanesa kembali menekankan para content creator yang sukses di media sosial pada dasarnya adalah orang-orang yang ‘menjual’ keunikan kepada khalayak sehingga membuat mereka jadi lebih ‘dilirik’.

“Karena banyak orang yang menjadi content creator juga, apa yang bikin nilai unik lo, sehingga lo juga bisa dilirik ya, dan termasuk dalam urusan bikin konten berarti kan lu harus unik ya,” pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More