Terima Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli, Penyandang Tuna Daksa Ini Antusias Bisa Kembali Aktivitas

Rabu, 09 Agustus 2023 - 14:54 WIB
Sebelum memasangkan kaki palsu tersebut, Audrey menyapa dan berinteraksi dengan para tuna daksa yang ada di sana. Ia mengaku kagum dengan semangat dan tekad tinggi mereka meski memiliki keterbatasan.





Audrey berharap bantuan kaki palsu dari MNC Peduli bisa memberi semangat baru bagi mereka, dan mendukung serta membantu para tuna daksa tersebut agar bisa menjalankan aktivitas keseharian.

“Semoga kaki palsu yang sudah diberikan dari MNC Peduli juga merupakan simbol dari pergerakan maju, simbol cinta kasih, dan juga simbol dari semangat baru,” tuturnya.

Sebelumnya, pemberian donasi kaki palsu juga telah dilakukan pada Selasa (8/8/2023) kemarin di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Bantuan kaki palsu untuk 20 peserta ini diserahkan langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Hingga saat ini MNC Peduli telah memberikan bantuan kaki palsu ke 107 orang sejak 2012. Selain kaki palsu, juga ada alat bantu dengar yang sudah diberikan kepada 249 orang sejak 2008 dan kursi roda pada 34 orang sejak 20
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More