5 Teh Herbal Ini Bantu Tidur Lebih Nyenyak, Bisa Atasi Insomnia

Senin, 09 Oktober 2023 - 06:00 WIB
Ada banyak teh herbal yang bisa membantu tidur lebih nyenyak dan mengatasi insomnia. Tidur yang cukup sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan. Foto/Getty Images
JAKARTA - Ada banyak teh herbal yang bisa membantu tidur lebih nyenyak dan mengatasi insomnia. Tidur yang cukup sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan serta berdampak pada fungsi fisik, mental, dan emosional.

Tidur yang berkualitas mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi kognitif, dan membantu pengaturan suasana hati. Jika Anda tidak bisa tidur, hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Teh herbal, dengan aromanya yang menyejukkan dan khasiatnya yang menenangkan, telah lama dikenal sebagai alat bantu yang efektif untuk relaksasi dan tidur yang lebih nyenyak.Ramuan ini tidak hanya menggoda selera tetapi juga membantu mengtask insomnia sehingga tidur malam yang tenang dan menyegarkan.

Teh Herbal Bantu Tidur Lebih Nyenyak



Berikut teh herbal yang bisa membantu tidur malam yang nyenyak dilansir dari Times of India, Senin (9/10/2023).





1. Teh Kamomil



Jika ingin tidur nyenyak, maka minumlah teh kamomil sebelum tidur. Minuman ini mengurangi stres. Antioksidan yang disebut apigenin yang ada dalam teh kamomil membantu meredakan masalah tidur.

2. Teh Lavender

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More