5 Jus yang Cepat Menurunkan Berat Badan dan Perut Buncit

Selasa, 21 November 2023 - 18:00 WIB
Mulailah dengan dua cangkir bayam, satu mentimun, dua apel hijau, satu lemon kupas, dan setengah inci jahe. Cuci semua bahan sampai bersih, lalu potong mentimun dan apel menjadi potongan-potongan yang bisa diatur.

Masukkan semua bahan ke dalam pembuat jus, aduk rata, dan tuangkan jus hijau segar ke dalam gelas. Minuman menyegarkan ini penuh dengan sifat detoksifikasi dari bayam dan manfaat pembersihan dari lemon dan jahe.

2. Jus Jeruk dan Wortel



Campuran jeruk dan wortel terbukti bisa membantu membakar lemak. Cara membuatnya cukup dengan tiga jeruk dan empat wortel. Kupas jeruk, lalu potong wortel menjadi potongan kecil.

Buat jus bersama-sama, pastikan tercampur rata. Campuran jeruk ini, kaya vitamin C dan antioksidan, yang akan membantu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme.



3. Jus Bit dan Wortel



Campur dua buah bit, empat wortel, satu apel, dan setengah lemon yang sudah dikupas. Mulailah dengan mencuci dan memotong bit, wortel, dan apel. Peras semua bahan ini menjadi satu, lalu peras lemon ke dalam jus.

Aduk campuran kental tersebut dengan baik sebelum menuangkannya ke dalam gelas. Jus padat nutrisi ini mendukung pencernaan dan detoksifikasi, berkat sifat pembersihan bit dan vitamin dari wortel dan apel.

4. Jus Nanas dan Jahe

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More