Profil 3 Adik Adiba Khanza, Anak Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Selasa, 12 Desember 2023 - 17:30 WIB
Tak hanya film, adik Adiba Khanza ini juga membintangi beberapa judul series di antaranya Di Antara Sunyi (2021), Kenapa Gue? (2022), Cupcake untuk Rain (2022), dan Bali Mon Amour yang akan tayang di tahun 2024.

2. Ayla Azuhro



Ayla Azuhro adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Ayla adalah adik kedua Adiba Khanza yang lahir pada tahun 2007.



Menginjak usia 16 tahun, Ayla Azuhro telah beranjak dewasa. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Ayla memiliki gaya fashion yang bagus. Tak jarang dirinya mengunggah foto OOTD yang keren.

Terpaut usia tujuh tahun dengan kakak sulungnya, Ayla Azuhro nampak seperti teman sebaya. Momen kedekatan Ayla dan Abiba juga kerap diunggah di akun Instagram pribadinya.

3. Attaya Bilal Rizkillah



Attaya Bilal Rizkillah adalah putra bungsu pasangan almarhum Ustad Jefri dan Umi Pipik. Attaya lahir tahun 2008, selisih satu tahun dengan Ayla Azuhro yang lahir pada tahun 2007.

Remaja 15 tahun ini tampaknya memiliki minat yang berbeda dengan kakak laki-lakinya, Abidzar, yang terjun di dunia hiburan.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Attaya terlihat memiliki minat yang besar di dunia olahraga terutama sepak bola. Tak jarang Attaya mengunggah momen saat dirinya bermain sepak bola.

Itulah informasi mengenai profil ketiga adik Adiba Khanza yang menarik perhatian. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More