Drama Musikal Broadway 'The Addams Family Musical Comedy' Siap Digelar di TIM Jakarta

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:50 WIB
“Proses produksi juga sangat menarik karena tim produksi dan pemain adalah tim hybrid antara pelaku-pelaku industri seni pertunjukan dan juga pelajar yang sebagian besar usianya di bawah 20 tahun,” tutur Pasha dalam jumpa pers di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2024).





“Selain itu, kami menyuguhkan The Addams Family ini dengan interpretasi kreatif, visual, dan musik yang berbeda yang semoga jadi lebih dekat kepada penonton Indonesia,” tambahnya.

Sementara Andrea Miranda merupakan salah satu pengajar vokal lulusan studi profesional Conservatory of Musical Theater di New York Film Academy. Ia juga penampil di Artswara pada 2009 sampai 2014, dan telah meluncurkan album perdana bertitel “Andrea Miranda”.

Lalu, Putri Indam Kamila merupakan penerima penghargaan Indonesia Menuju Broadway dan mendapatkan pelatihan Broadway langsung di New York pada 2019.

Lulus dengan First Class Honours Bachelor of Arts, Musical Theaterdari Lasalle College of the Arts Singapore, Putri Indam juga pernah terlibat dalam pagelaran drama musikal “Nurbaya” karya kolaborasi Garin Nugroho, Indonesia Kaya, dan Teater Musikal Nusantara.

Melalui pertunjukan ini, Arendi juga memperkenalkan beberapa bintang dan pemeran berbakat yang akan memerankan beberapa karakter di dalam cerita The Addams Family Musical Comedy. Di antaranya Princessa Eclessia (Latya) yang meraih penghargaan Grand Champion dari Asia Pacific Arts Festival 2022 dan Grand Champion PCMS National Vocal Competition.

Kemudian Dylan Suwarno yang turut ambil bagian dalam drama musikal terkenal seperti Into The Woods Jr, Tale As Old As Time, Petualangan Sherina Drama Musikal, serta memenangkan berbagai kompetisi ajang internasional.

Selanjutnya ada juga Sky Solana yang sejak kecil wara-wiri tampil di berbagai film terkenal Indonesia dan sangat dekat dengan dunia perfilman Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More