10 Tanda Anda Diremehkan Pasangan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:17 WIB

5. Pengambilan keputusan sepihak

Kurangnya konsultasi atau pertimbangan ketika mengambil keputusan yang memengaruhi Anda berdua dapat menunjukkan adanya ketidakseimbangan kekuatan dan kegagalan untuk menghormati pendapat satu sama lain.

6. Menghindari teman dan keluarga

Mengisolasi Anda dengan mengecilkan hati atau menghindari interaksi dengan teman dan keluarga adalah tindakan mengendalikan dan merupakan tanda bahwa Anda tidak dihormati.

7. Melanggar privasi

Melanggar privasi Anda dengan mengintip barang-barang pribadi atau komunikasi Anda adalah pelanggaran kepercayaan dan jelas merupakan tanda tidak hormat. Karena ini juga bisa menjadi tanda rasa tidak aman, pastikan Anda mendiskusikannya dengan pasangan.

8. Menggoda orang lain

Terlibat dalam perilaku yang tidak pantas dengan orang lain, seperti menggoda, bisa menjadi tampilan tidak hormat dan pengkhianatan terhadap eksklusivitas yang diharapkan dalam hubungan yang berkomitmen.



9. Mengkritik atau menghina Anda

Kritik yang terus-menerus atau perilaku menghina dapat merusak harga diri dan menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap nilai dan kontribusi Anda terhadap hubungan. Hal ini dapat menimbulkan banyak ketegangan antara Anda dan pasangan.

10. Membandingkan Anda dengan orang lain

Perbandingan yang tidak adil dengan orang lain, baik dalam hal penampilan, prestasi, atau perilaku, bisa menyakitkan. Hal ini bahkan dapat menunjukkan kurangnya penghargaan atas kualitas dan upaya unik Anda dalam suatu hubungan.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More