3 Pemeran Avatar: The Last Airbender Termuda yang Mainkan Peran Karakter Utama

Minggu, 10 Maret 2024 - 18:18 WIB
Gordon Cormier berperan sebagai Aang, si tokoh utama series Avatar. Aang punya latar belakang usia yang unik. Ia terlihat dan berperilaku seperti bocah 12 tahun, padahal usia sebenarnya sudah 112 tahun. Hal itu dikarenakan ia membeku di es selama 100 tahun.

Nah, si pemeran Aang, yakni Gordon Cormier, lahir pada 8 Oktober 2009. Saat syuting series Avatar, ia masih berusia 12. Namun, sesuai tanggal lahir tersebut, saat ini Gordon diketahui telah berusia 14 tahun.



2. Kiawentiio



Netflix

Dalam Avatar, Kiawentiio berperan sebagai Katara, karakter pengendali air dari Suku Air Selatan (Southern Water Tribe). Usia Katara adalah 14 tahun.

Sementara Kiawentiio lahir pada 28 April 2006. Itu artinya, saat syuting Avatar, usia aktris asal Kanada ini baru 15 tahun.

3. Ian Ousley



Netflix

Ian Ousley adalah pemeran karakter Sokka, kakak Katara. Ia merupakan anggota pria tertua yang masih ada di Suku Air Selatan. Adapun usianya adalah 15 tahun.

Ian Ousley sendiri lahir pada 28 Maret 2002, yang artinya saat ini ia akan menginjak usia 22 tahun. Sementara saat memulai syuting Avatar, usianya baru 19 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More