7 Janda Cantik asal Korea di Tahun 2023, Artis hingga Mantan Idol

Minggu, 31 Maret 2024 - 05:50 WIB
Seo In Young dikabarkan telah diceraikan oleh sang suami tanpa sepengetahuannya. Karena hal ini, artis 39 tahun tersebut mengaku kaget, terlebih pasangan ini baru menjalani pernikahan selama tujuh bulan.

Seo In Young yang juga dikenal dengan nama Elly merupakan penyanyi, artis, dan pembawa acara asal Korea. Ia sempat berperan dalam drama bertajuk One More Happy Ending yang rilis tahun 2016.

3. Park Ji Yoon



Soompi

Pada Oktober 2023, Park Ji Yoon dan Choi Dong Suk dikabarkan secara resmi telah bercerai. Dilansir dari Koreaboo, pasangan tersebut telah menghadiri pengadilan perceraian untuk menyerahkan surat cerai mereka.

Park Ji Yoon sendiri merupakan mantan penyanyi dan artis Korea berusia 42 tahun yang menjalani debutnya sebagai model ketika masih berusia 13 tahun. Ia juga merupakan lulusan Universitas Kyunghee dalam bidang musik pasca-modern.

4. Ki Eun Se



Soompi

Kabar perceraian Ki Eun Se dengan suaminya mulai beredar pada September 2023. Berita ini cukup menarik banyak perhatian mengingat pasangan ini telah menjalani kehidupan bersama selama 11 tahun.

Artis kelahiran 8 April 1985 ini tetap terlihat cantik meski usianya telah menyentuh 40 tahun. Drama terbaru yang dibintanginya bertajuk The Good Bad Mother yang rilis pada 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More