Deretan Selebgram yang Tersangkut Kasus Narkoba, Ada yang Ketangkap 2 Kali

Kamis, 25 April 2024 - 16:34 WIB
Meski demikian, Angela sempat dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba itu di Bareskrim Polri pada Oktober 2023. Statusnya adalah saksi. Angela sendiri tidak mengenal Fredy Pratama secara langsung, tetapi ia kenal rekan Fredy.



7. Syiva Angel

Jauh ke belakang pada beberapa tahun yang lalu, selebgram Syiva Angel juga pernah tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap Polresta Denpasar pada awal 2021. Selebgram 26 tahun yang saat itu memiliki 1 juta lebih pengikut ini diduga menggunakan narkoba berbahaya jenis baru bernama P-Flouro Fori.

Dari hasil penemuan di TKP yang merupakan sebuah vila di kawasan Badung kala itu, polisi mengamankan empat butir tablet dan tiga pecahan tablet seberat 1,90 gram.

8. Abdul Kadir

Selegram Abdul Kadir ditangkap di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selasa, pada 27 Januari 2021 karena penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap bersama seorang teman berinisial F.

Berdasarkan hasil tes urine saat itu, Abdul Kadir yang memiliki akun Instagram bernama @d_kadoor dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis methamphetamine.

Selebgram bernama asli Abdul Kadri Bachmid ini sering membagikan video menghibur dan berperan sebagai perempuan.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More