Asyiknya Menikmati Keindahan Kota Perth Naik Becak

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:49 WIB
3. Yagan Square



Yagan Square jadi tempat berikutnya yang dikunjungi. Ini adalah landmark Kota Perth yang sering dijadikan tempat untuk berfoto bagi para wisatawan.

Ruang publik ini terletak di antara jembatan Horseshoe dan Oerth Buspport. Ruang terbuka seluas 1,1 hektare ini mulai dibangun pada Februari dan resmi dibukapada3 Maret 2018. Sedangkan nama Yagan ini ternyata diambil dari nama Prajurit Aborigin Yagan.

4. Elisabeth Quay



Boleh dibilang Elizabeth ini adalah tempat wajib dikunjungi bagi turis yang yang berkunjung ke Perth. Beberapa fasilitas seperti, wahana bermain anak dengan air mancur ada di sini.Elizabeth Quay telah menjadi identitas Kota Perth. Sesuai dengan namanya, ltempat ini dibangun untuk menghormati mantan Ratu Elizabeth II.

Beberapa kafe terlihat menghiasi Elisabeth Quay dan siap menghilangkan rasa haus dan lapar para wisatawan. Tak heran jika tempat ini cocok sebagai destinasi liburan keluarga. Hamparan Swan River yang jernih menambah cantik tempat ini. Salah satu yang menarik di sini adalah adanya jembatanElizabeth Quay Bridge yang berbentuk menyerupai susunan DNA manusia. Jembatan ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk berfoto.

Dikenal sebagai tempat rekreasi para pendatang dan keluarga, pengunjung bisa masuk sini gratis.Banyak aktivitas seru bisa dilakukan di sini. Mulai jalan-jalan santai, jogging atau sekadar duduk sambil menikmati indahnya Swan River.

5. Bell Tower
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!