7 Sunscreen SPF 50 Terlaris Tahun 2024, Nomor 2 Benings Clinic

Rabu, 29 Mei 2024 - 15:45 WIB
4. Wardah

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ memiliki formula yang ringan dan tidak lengket memberikan sensasi segar dan terus memberikan hidrasi pada kulit. menjaga kulit tetap terlindungi dan lembap sepanjang hari.

5. NPURE

Sunscreen NPure ini diperkaya bahan alami, salah satunya adalah Centella asiatica mengandung SPF 50 PA ++ berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari, juga dapat merawat dan menenangkan kulit yang berjerawat.

6. Azarine

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum diklaim efektif untuk menghalangi sinar UVA dan UVB SPF 50 PA ++++ serta memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, serum ini mampu melawan radikal bebas sekaligus mencerahkan kulit.

7. YOU

Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50 PA ++++ dengan kemampuan kontrol minyak yang luar biasa. Teksturnya ringan dan memberikan efek sejuk pada kulit setelah penggunaan. Selain itu, produk ini diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas untuk mengontrol minyak, menenangkan kulit, merawat jerawat, dan melembapkan kulit.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More