12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Senin, 03 Juni 2024 - 06:00 WIB
Foto/Benjamin Puissant

Kuil Buddha ini adalah salah satu kuil tertua dan terbesar di Bangkok, yang menjadi tempat berdirinya patung Buddha berbaring raksasa sepanjang 46 meter dan tinggi 15 meter yang berada di bagian tengahnya. Banyak wisatawan yang dibuat kagum dengan tempat ini.

Namun, kompleks ini adalah rumah bagi stupa berkilauan, sekolah pijat tradisional Thailand, dan masih banyak lagi yang layak untuk dikunjungi.

5. Pratunam Market dan Chatuchak



Foto/Chatrium

Pratunam Market merupakan pasar grosir yang terkenal dengan harga murah untuk pakaian dan aksesoris. Ini adalah tempat yang tepat bagi pembeli yang ingin belanja dalam jumlah besar atau mencari barang dengan harga terjangkau.

Salah satu pasar terbesar di dunia, Chatuchak Weekend Market menawarkan lebih dari 15,000 kios yang menjual berbagai barang seperti pakaian, aksesoris, perabot rumah tangga, makanan, tanaman, dan barang antik. Pasar ini buka setiap akhir pekan dan menjadi tujuan utama bagi pembeli yang mencari barang unik dan murah.

6. Damnoen Saduak Floating Market



Foto/Chatrium

Sebelum Bangkok dilengkapi dengan jalan raya, banyak saluran air yang berkelok-kelok berfungsi sebagai transportasi utama. Banyak dari saluran air ini telah diisi untuk memberi jalan bagi dekorasi perkotaan di ibu kota, namun jika menjelajah ke luar pusat kota dan pengunjung akan menemukan banyak dari pasar terapung ini masih ada.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More