12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Senin, 03 Juni 2024 - 06:00 WIB
Pantai Railay memiliki empat hamparan pasir menakjubkan yang akan memanjakan jari kaki Anda. Railay West dan Pantai Phra Nang adalah dua tempat pantai paling populer yang menawarkan resor mewah, pasir lembut, dan pemandangan tebing batu kapur yang menakjubkan.

Pantai Tonsai lebih santai dan ramah anggaran berkat lokasinya yang lebih tenang dan terpencil. Sementara itu, Railay East, meski tidak cocok untuk berenang, adalah tempat Anda menemukan beberapa tempat hiburan malam terbaik di kawasan itu.

12. Kho Phi Phi



Foto/Agoda

Ko Phi Phi menampilkan beberapa pantai paling populer di Thailand. Phi Phi Don, pulau yang lebih besar dari dua pulau utama, terkenal dengan suasana pestanya yang meriah, teluk-teluk kecil yang tersembunyi dan terumbu karang yang dalam serta taman-taman yang ideal untuk snorkeling dan menyelam.

Sementara itu, di Phi Phi Leh yang lebih kecil dan tidak berpenghuni terdapat tebing-tebing hijau yang mengelilingi pantai-pantai indah Maya Bay, yang mungkin Anda kenali dari film Leonardo DiCaprio, The Beach. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah antara bulan November dan April, namun bersiaplah untuk banyak pengunjung lain selama waktu tersebut.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More