12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Senin, 03 Juni 2024 - 06:00 WIB

9. Phang Nga Bay



Foto/Viator

Meskipun wilayah tersebut hancur akibat tsunami Samudera Hindia pada 2004, Phang Nga telah pulih dan membangun kembali. Selama musim kemarau, wisatawan akan mengunjungi kawasan lindung seperti Taman Nasional Mu Ko Surin, salah satu lokasi menyelam terbaik di Thailand.

Mendaki gunung dan snorkeling juga merupakan cara terbaik untuk menjelajah sambil mengagumi keindahan alam Thailand selatan. Sebelum berangkat, jangan lupa luangkan waktu untuk mengunjungi Taman Nasional Ao Phang-Nga yang terkenal dengan guanya, perairan hijau zamrud, dan Pulau James Bond yang indah.

10. Phuket



Foto/Travel + Leisure

Phuket adalah pulau terbesar di Thailand dan juga paling populer di kalangan wisatawan. Pulau ini menarik pengunjung dengan banyaknya pantai yang ditumbuhi pohon palem dan biaya perjalanan yang relatif rendah, mulai dari makanan hingga hotel.

Kunjungi Pantai Patong yang terkenal, berpesta semalaman di distrik Patong, atau pergilah ke Kota Tua Phuket untuk merasakan lebih banyak budaya lokal dan menemukan pilihan penginapan yang lebih murah. Lengkapi perjalanan Anda dengan mengikuti tur perahu ke pulau-pulau lain di area tersebut untuk berenang, snorkeling, atau scuba.

11. Pantai Railay



Foto/Chase for Adventure
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More