12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Senin, 03 Juni 2024 - 06:00 WIB
Seperti Damnoen Saduak Floating Market, pasar terapung yang terkenal di mana pedagang menjual berbagai barang dari perahu mereka, termasuk buah-buahan, sayuran, dan makanan lokal hingga suvenir. Pasar ini menawarkan pengalaman unik dan warna-warni.



7. Wat Arun



Foto/Wikipedia

Wat Arun tidak seperti bangunan keagamaan lainnya di Kerajaan. Kuil Buddha ini terletak tepat di sepanjang arteri utama ibu kota, Sungai Chao Phraya. Letaknya yang berada di tepian sungai karena alasan strategis ketika pertama kali dibangun pada awal abad ke-19.

Namun kini kuil tersebut hanya menambah estetika candi. Waktu terbaik untuk mengunjungi peninggalan keagamaan ini adalah saat matahari terbenam atau terbit, karena kuil ini juga dikenal sebagai Kuil Fajar.

8. Koh Samui



Foto/The Ritz-Carlton

Merupakan rumah bagi resor bintang lima, kehidupan malam yang menakjubkan, dan beberapa pantai terindah di Thailand, pulau Ko Samui memiliki sesuatu untuk semua orang. Saat Anda tidak sedang bersantai di pasir putih, manjakan diri Anda dengan perawatan spa mewah, kunjungi cagar alam gajah, atau jelajahi kuil kuno seperti Wat Plai Laem dan Wat Phra Yai, yang juga dikenal sebagai Kuil Big Buddha.

Hemat waktu Anda untuk berwisata sehari ke Taman Laut Ang Thong di dekatnya, sebuah kepulauan dengan 42 pulau yang dapat diakses dengan speedboat. Di sini, wisatawan bisa berkayak, snorkeling, dan menyelam scuba.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More