Hadiri World Environment Day, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Ingatkan Pentingnya Jaga Lingkungan

Rabu, 05 Juni 2024 - 16:00 WIB


Dalam kesempatan tersebut, Audrey lantas tak mau ketinggalan mengungkapkan sustainable lifestyle yang telah ia terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satunya yakni dengan kerap membawa dan menggunakan plastik sekali pakai untuk belanja hingga tempat minum sendiri. Hal ini dilakukan demi berkontribusi dalam mengurangi sampah plastik.

"Kalau aku, lebih baik menggunakan plastik sekali pakai daripada memakai banyak plastik untuk shopping, dan sebaiknya membawa plastik recycle setiap hari," ungkapnya.

“Dan juga selalu membawa tumbler. Itu juga hal kecil yang penting yang harus kita lakukan setiap hari, tapi kita bisa menyelamatkan ratusan sampah plastik. Jadi sebenarnya hal kecil, tapi itu berdampak besar untuk bumi,” sambungnya.



Selain Audrey Vanessa, GJS juga turut mengundang beberapa bintang tamu lain untuk hadir dalam acara hari ini. Mulai dari perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK RI), hingga Robby Purba. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga turut memberikan pengetahuan dan berbagi pengalaman kepada murid GJS terkait pentingnya menjaga lingkungan.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More