3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut

Rabu, 05 Juni 2024 - 20:14 WIB
2. The Avana Treehouse Bamboo Villa di Klungkung

Avana Villas terletak di Desa Pesaban, dekat Sidemen dan berjarak sekira satu jam dari bandara dan 50 menit dari Ubud.

Villa bambu ini terletak 15 meter di atas tanah di antara pohon cengkeh di tepi tebing. Menginap di sini akan memberikan perasaan seolah-olah Anda sedang melayang di udara. Di bawah rumah pohon ini terdapat hamparan sawah luas di sepanjang Sungai Ayung yang bertemu dengan pegunungan. Anda dapat melihat Gunung Agung di sebelah kiri dan Samudra Hindia di sebelah kanan.

Saat Anda masuk, Anda akan disambut oleh pohon cengkeh hidup yang menjadi pusat dari villa ini. Di lantai utama, Anda akan disuguhkan pemandangan perbukitan yang mengundang Anda untuk bersantai di dek atas. Anda bisa menikmati pemandangan dari sofa yang nyaman di sebelah kiri, jaring santai di sebelah kanan, atau meja di dek. Lantai ini adalah ruang tamu dan ruang makan utama The Floating Treehouse Villa.

Di bawah jaring santai, Anda akan menemukan kolam renang infinity pribadi Anda. Mengikuti tangga spiral ke bawah satu tingkat, Anda akan menemukan kamar mandi dan ruang lounge kolam.

Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas sarapan untuk dua orang gratis, disediakan pengemudi, hingga pemandu wisata sehingga membantu untuk menikmati waktu liburan di Bali. Terdapat juga paket khusus untuk bulan madu, yoga, pijat privat di villa, sesi pemotretan pribadi, dan banyak lagi.

Avana juga memiliki area api unggun umum yang dibagikan antara tiga villa. Ketika menginap, maka kita dapat merasakan api unggun dan BBQ di area tersebut serta pengalaman memasak tradisional menggunakan bambu.



3. Apartemen Ocean Suite dengan Pemandangan Laut

Ini menjadi suite pribadi yang sempurna untuk pasangan dan dapat menampung hingga 4 orang. Penginapan ini terletak Kabupaten Karangasem Bali dan jauh dari jalan utama di Candidasa, sehingga tidak ada kebisingan lalu lintas. Para tamu akan mendengar deru ombak karena berada di tepi laut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More