8 Atraksi Wisata Ini Cuma Ada di Dubai, Siap-Siap Rogeh Kocek Dalam

Senin, 10 Juni 2024 - 08:56 WIB

4. Perawatan Wajah dengan Emas 24 Karat

Kalau mau melakukan perawatan berkelas ini, Anda bisa datang ke Jumeirah Zabeel Saray. Mulai dari pijat minyak Argan hingga makan siang kaviar, tempat ini menawarkan semua yang dibutuhkan untuk bersantai dengan penuh gaya, dengan biaya Rp105 juta.

Meskipun mahal, orang-orang rela mengeluarkan uang sebanyak itu untuk merasakan pengalaman menggunakan masker rantai emas 24K yang memiliki khasiat menyegarkan dan membuat kulit tampak lebih muda.

5. Naik Balon Udara di Gurun

Bayangkan bagaimana rasanya melayang di langit di atas gurun pasir di Dubai. Kalau mau tahu sensasinya, Anda harus merogoh kocek Rp5,4 juta. Itu sudah termasuk paket sarapan, nonton pertunjukan elang, dan safari udara selama 60 menit.

6. Pantai Khusus Keluarga

Dubai memiliki lebih dari selusin pantai khusus keluarga, di mana pria dan wanita yang mengunjungi pantai tersebut harus didampingi oleh keluarga mereka. Pantai-pantai ini bukan untuk bertemu lawan jenis. Bahkan para wanita tetap diharuskan berpakaian tertutup. Jadi nggak ada tuh orang yang pakai bikini di pantai keluarga ini.



7. Konser Pribadi

Sejumlah penyanyi dan rapper terkenal di dunia pernah dibayar mahal untuk melakukan konser pribadi di Dubai. Warga Emirat cukup kaya, sehingga mereka tidak perlu mengantre untuk menonton konser di hall ataupun stadion. Mereka mampu membayar musisi untuk datang ke kediaman masing-masing.

8. Kereta Luncur Indoor

Pada musim panas, suhu di Dubai bisa melonjak hingga tiga digit dalam beberapa hari. Namun hal ini tidak menghentikan warga Emirat untuk menikmati olahraga musim dingin seperti bobsledding. Mall of the Emirates adalah rumah bagi resor ski dalam ruangan, yang disebut Ski Dubai.

Ski Dubai, yang suhunya dijaga pada suhu 30,2 derajat Fahrenheit memiliki taman salju, wahana kereta luncur jalur ganda, dan lereng ski dengan lima jalur berbeda. Kereta luncur sangat populer di kalangan anak-anak, meskipun biayanya tidak murah. Seharian main di Ski Dubai akan dikenakan biaya Rp3 jutaan hanya untuk dua jam.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More