Anggota BTS Akan Berkumpul Rayakan Jin Selesai Wajib Militer

Selasa, 11 Juni 2024 - 22:30 WIB
"Jin mendekati akhir wajib militernya sebagai tentara aktif. Tidak akan ada acara terpisah pada hari keluarnya wajib militer," kata Big Hit Music melalui keterangan resminya yang dirilis di Weverse.

"Dan kami dengan sungguh-sungguh meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah kecelakaan akibat kemacetan," sambungnya.

Jin mendaftar pada Desember 2022 dan bertugas di militer selama 18 bulan. Menjadi anggota BTS pertama yang memulai wajib militernya, ia bertugas sebagai instruktur di pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-5. Besok, pemilik nama asli Kim Seok Jin ini akan kembali sebagai warga sipil.

Jin akan melanjutkan jadwalnya sebagai anggota BTS dengan acara temu penggemar yang dijadwalkan pada Kamis (13/6/2024) di Stadion Indoor Jamsil di Distrik Songpa, Seoul selatan. Ini merupakan sebagai bagian dari perayaan 11 tahun debut BTS.



Di sisi lain, idol K-Pop 31 tahun itu dilaporkan sedang mempersiapkan album solonya pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, setelah Jin, J-Hope adalah anggota BTS berikutnya yang akan menyelesaikan wajib militer pada bulan Oktober 2024. Ketujuh anggota akan menyelesaikan wajib militer mereka pada Juni 2025.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More